1 August 2024

Bye Kulit Kusam Berjerawat - Review Glasskin Drink by MS GLOW Beauty

Hello Beauties.. 

Apakabar? Semoga kalian dalam keadaan sehat-sehat, ya ❤

Today, aku mau bahas tentang minuman kolagen yang bisa bikin kulit glowing paripurna ga hanya dari luar, tapi juga dari dalam dengan Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty. 

Glasskin Drink

Beberapa minggu ini kondisi kulitku lagi ga baik banget, bruntusan parah di area pipi dan dagu. Aku juga bingung apa penyebabnya sampai aku ganti-ganti skincare tapi hasilnya ga terlalu bagus juga. 

Dan kebetulan nih, MS GLOW Beauty re-launching Glasskin Drink new improved formula with Stevia. Aku be like : "Akhirnya Glasskin Drink dirilis lagi setelah lama sold out,  dan kini hadir dengan formula yang lebih bagus lagi! ". Banyak yang bilang produk ini tuh bagus banget, dan aman untuk penderita maag kayak aku, makanya aku pengen banget coba collagen drink ini. 

Saat ini aku terhitung sudah mencoba Glasskin Drink ini selama 7 hari dan aku bener-bener amazed sama hasil yang aku dapat. Kalian penasaran? Baca review aku sampai habis ya. 

GLASSKIN DRINK - MINUMAN COLLAGEN DARI MS GLOW BEAUTY

MS Glow Beauty

Glasskin Drink merupakan minuman serbuk yang diperkaya dengan Salmon DNA, Collagen, L-Glutathione, Biotin, Zinc, dan Hyaluronic Acid. 

Minuman tinggi antioksidan ini memiliki 3 in 1 manfaat untuk membantu meredakan jerawat, mencerahkan kulit, dan memperkuat rambut serta kuku. 

Salah satu hal kenapa aku merekomendasikan Glasskin Drink ini adalah karena minuman ini mengandung gula alami Stevia, which is itu aman banget dikonsumsi bahkan yang memiliki riwayat gula darah tinggi.

Kandungan dan Formula

Salmon DNA

  • Melembabkan dan mencerahkan kulit, 
  • Mengurangi keriput dan garis halus, Mengurangi bekas luka. 
Collagen

  • Menghaluskan kulit, 
  • Meningkatkan elastisitas kulit, 
  • Meningkatkan peoduksi kolagen alami. 
L-Glutathione

  • Master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek dan juga jerawat, 
  • Mendetox racun dalam tubuh melalui urin, 
  • Menghambat produksi melanin sehingga mencerahkan seluruh tubuh. 
Hyaluronic Acid

  • Melembabkan kulit,
  • Meningkatkan elastisitas kulit, 
  • Mengurangi garis-garis halus pada kulit. 
Biotin

Biotin dikenal juga sebagai Vitamin B7 atau Vitamin H,  memiliki beberapa fungsi seperti :
  • Membantu dalam metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein yang esensial untuk menghasilkan energi, 
  • Memperkuat rambut, kuku, serta menjaga kesehatan kulit, 
  • Membuat kulit tampak sehat dan bercahaya, 
  • Mengurangi kerontokan rambut dan kerapuhan kuku saat dikombibasikan dengan kolagen, 
  • Meningkatkan elastisitas dan menjaga kelembaban kulit. 
Komposisi

Kolagen Ikan (33, 4%), Serat Larut dari Jagung (33, 4%), Buah Pir bubuk (17, 2626%), L-Glutathione (2, 13%), Antioksidan Asam Askorbat (2%), Apel bubuk, Anggur bubuk, Kalsium dari ekstrak ganggang laut, L-Arginin, Teh Putih (1, 33%), Salmon Bubuk (1%), Serat Oat (1%), Minyak Ikan (mengandung antioksidan (Tokoferol, Askorbil, Palmitat, Natrium Askorbat)) (0, 5%), Preksmis Vitamin & Mineral, pengatur keasaman (Asam malat, Asam sitrat), Ekstrak Lidah Buaya, Pemanis Alami Glikosida Steviol, Asam Folat (0, 007%), Biotin (0, 0004%).

Menggunakan Pemanis Alami Stevia

Seperti yang sebelumnya aku jelaskan, salah satu alasan kenapa aku pilih dan rekomendasikan Glasskin Drink ini adalah terletak pada pemanis alami Stevia rendah kalori. Sangat jarang aku menemukan minuman kecantikan yang mengandung pemanis alami Stevia, kebanyakan menggunakan gula dan turunannya, apalagi kadarnya biasanya cukup tinggi di setiap sachet-nya. 

Glasskin Drink MS Glow
Informasi Nilai Gizi Glasskin Drink

Sedangkan Glasskin Drink minuman collagen dari MS GLOW Beauty ini berbeda, aman dikonsumsi setiap hari bahkan penderita maag dan asam lambung hingga gula darah tinggi karena low in sugar (hanya 3gr per sachet). 

Mengandung Biotin yang Baik Untuk Rambut dan Kuku

Kalau kalian mengira minuman ini hanya untuk mempercantik kulit saja itu kurang tepat, Glasskin Drink ini memiliki 3 in 1 benefit, yaitu mengatasi jerawat, mencerahkan kulit dan juga memperkuat rambut serta kuku. 

Cara Penyajian

Tuang 1 sachet ke dalam gelas, tambahkan 100 ml air matang, aduk rata dan siap disajikan. Konsumsi 1x sehari pada pagi hari. Bisa ditambahkan es batu agar lebih segar. 

Fyi, dalam 1 kotak terdiri dari 15 sachet dan 15 gr per-sachet. 

Saran penyajian Glasskin Drink


Review Setelah Mengonsumsi Glasskin Drink Selama 7 Hari

Glasskin Drink ini minuman kolagen dengan rasa buah pir dan teh putih yang enak, segar, ga terlalu asam dan teksturnya ga menggumpal. 

Kalori dan kandungan gula yang rendah juga cocok banget untuk aku yang biasanya sangat memperhatikan asupan gula harian agar ga berlebihan. 

Selain itu Glasskin Drink ini juga aman banget dikonsumsi karena sudah Halal MUI, BPOM, bersertifikat ISO, dan HACCP. 

Sebelum meminum Glasskin Drink ini, wajahku bruntusan parah, jerawat merah dan gatal di area pipi padahal sudah pakai skincare. Tapi, selama 7 hari mengonsumsi Glasskin Drink kulitku mengalami progress yang cukup bagus. Jerawat mulai cepat mengering dan gak merah, gatel atau meradang lagi (wah, luar biasa sih). 

Progress kondisi kulit wajah selama 7 hari

Progress kondisi kulit wajah selama 7 hari

Selain jerawat yang mulai membaik, benefit meminun Glasskin Drink ini adalah kulit terlihat lebih cerah, lembab, dan kenyal dari sebelumnya. Mungkin karena faktor jerawat yang gak kemerahan lagi dan mulai mengering jadi kulitku otomatis gak terlihat kusam lagi. 

Sedangkan untuk masalah rambut, mungkin memerlukan waktu yang lebih lama dan konsisten mengonsumsinya agak lebih terlihat hasilnya, karena kondisi rambut rontok aku yang cukup parah. 

But, overall aku puas banget kok sama progress dari kulit wajah yang cerahan dan jerawat mulai membaik. 

Kenapa Glasskin Berbeda dari Produk Lain? 

Kemasan sachet Glasskin Drink

Menurut aku, dari segi komposisi Glasskin Drink lebih unggul karena memiliki kandungan atau bahan-bahan berkualitas yang baik untuk tubuh, ga menggunakan pewarna buatan, terdiri dari Kolagen Ikan sebanyak 33,4%, menggunakan pemanis alami Stevia, ga terlalu asam dan ga bikin asam lambungku naik. Dan yang paling penting aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui. 

---------------

Gimana? Tertarik untuk mencoba Glasskin Drink minuman collagen dari MS GLOW Beauty ini juga ga? Karena perawatan dari luar aja tuh ternyata ga cukup untuk mengatasi masalah yang ada pada kulit khususnya kulit wajah seperti yang aku alami. Plus-nya minum Glasskin Drink ini banyak benefit lainnya yang didapat (seperti yang aku jelaskan sebelumnya). 

Mulai sekarang kita biasakan rutin skincare-an dari luar dan yuk minum skincare bareng MS GLOW supaya glowing sebadan (ga cuma muka aja yang glowing). 

Beli Dimana? 

Glasskin Drink by MS GLOW Beauty ini mudah ditemukan, kalian bisa beli di : 

Jangan lupa bagikan juga pengalaman kalian setelah mengonsumsi Glasskin Drink dari MS GLOW Beauty ini ke sosial media ya, biar makin banyak yang tau tentang produk yang bagus ini khususnya buat teman-teman yang memiliki masalah kulit kusam, jerawat, rambut dan kuku rapuh. 


Yuk, beli sekarang biar glowing sebadan! Langsung cek Instagram @msglowbeauty untuk informasi terkini dari MS GLOW Beauty ❤

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca review ini, ya. Semoga bermanfaat 😊

No comments:

Post a Comment

Hallo, terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung. Akan lebih senang lagi jika teman-teman dapat meninggalkan jejak pada kolom komentar ini agar kita bisa saling blogwalking ^_^